Prada Angga personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB membagikan masker kepada anak-anak Pengkadan yang sedang bermain di Desa Hulu Pengkadan, Prada Angga membagikan masker untuk menjaga kesehatan anak-anak tersebut untuk terjaga dari COVID-19 yang masih merebak.

"Hingga saat ini penyebaran COVID-19 masih merebak sampai sekarang, bisa kita lihat di kota-kota besar yang kita ketahui lewat media TV cara pencegahan nya seperti apa. Nah kami yang berada di desa yang jauh dari pusat kota ini tetap selalu menjaga kesehatan kita dari COVID-19 dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Prada Angga, Senin.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB terapkan Protkes tekan penyebaran COVID-19

Ini pula yang di lakukan Prada Angga personil satgas TMMD. Ia melihat sekumpulan anak-anak yang sedang bermain tidak ada yang memakai masker satu pun, dengan sigap Angga mendatangi mereka untuk memberi masker kepada semua anak-anak tersebut. Agar mereka semua tetap terlindungi dari COVID-19.

"Saya melakukan ini agar semua anak-anak ini terlindungi dan terjaga dari Virus Corona yang masih merebak sampai sekarang. Kami disini selain fokus mengerjakan sasaran fisik program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB kami juga banyak melakukan kegiatan non fisik salah satunya peduli kesehatan kepada warga sekitar," tutupnya.

Baca juga: Personil Satgas TMMDKodim 1206/PSB jadi pembina olahraga SD 05 Pengkadan
Baca juga: Anggota TMMD manfaatkan waktu luang bermain bola dengan anak-anak
Baca juga: Para ibu Tintin Kemantan siapkan makanan dorong semangat anggota TMMD

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021