Satgas TMMD -110 Putussibau hadirkan Staf PLN Rayon Hulu Pengkadan dalam Pembersihan Pohon menempel kabel  aliran listrik, Sabtu 13 Maret 2021.

Staf PLN Bagian Lapangan Hulu Gurung  Ego Patria mengatakan memang di Kecamatan Pengkadan yang menjadi satu  aliran listrik  dengan Kecamatan Hulu Gurung, pepohonan yang tinggi menjuntai  yang kerap menempel di kabel aliran listrik menyebabkan konsleting Aliran Listrik sehingga  kerap mati lampu.

"Atas nama PLN Rayon Hulu Gurung kami haturkan terimakasih  kepada Satgas TMMD-110 Kodim 1206/ Putussibau yang telah mendorong dan membantu tenaga bersama masyarakat," kata Ego Patria, Selasa.

Ia mengatakan, perja Bakti pembersihan yang di gagas oleh Satgas TMMD- 110 Kodim 1206/PSB bersama masyarakat memotong dan memangkas pohon yang  menempel kabel aliran listrik. Sangatlah Positif dan membantu permasalahan masyarakat banyak.

"Dalam menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat  sangat perlu kita menjadi pelopor dalam mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat sebagai Wujud Pengabdian TNI kepada masyarakat," tutupnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021