Camat Pengkadan, Tabri  mengajak warganya untuk selalu giat mendukung pelaksanaan program  Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau yang sedang berlangsung selama satu bulan di wilayahnya.
 
"Mari kita sukseskan bersama program TMMD-110 Putussibau demi mewujudkan harapan kita bersama untum memajukan daerah kita ini.  Terbukanya badan jalan penghubung  Pengkadan menuju ke Hulu Gurung merupakan sistematik dalam mendorong kemajuan di daerah kita," kata Camat Pengkadan, Tabri, Kamis.
 
Dikatakannya, pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau ini telah mewujudkan harapan masyarakat Hulu Pengkadan. Dan ini suatu kewajiban masyarakat untuk membantu dan mau ikut beremansipasi sebagia tuan rumah.
 
Program TMMD ini merupakan solusi terbaik dalam memajukan desa. Dengan terbukanya  badan jalan penghubung  akan meningkatkan perekonomian di dua Desa dan dua Kecamatan.
 
"Kemajuan Masyarakat menuju kesejahteraan  di Desa Hulu Pengkadan dan Beringin merupakan Pencapaian dan Harapan Satgas TMMS -110 Putussubau," pungkasnya.
 


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021