Guna menyambut kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD ke TMMd ke-110 diwilayah Kodim 1206/Putussibau, anggota Satgas TMMD melakikan beraih-bersih posko TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB  di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. 
 
Persiapan yang dilakukan mulai dari penyiapan administrasi dan juga masalah kebersihan sekitar posko guna memaksimalkan kunjungan Tim Wasev.
 
Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto dengan personil satgas TMMD menyiapkan semuanya secara maximal guna untuk kelancaran pada saat kunjungan Tim Wasev mendatang.
 
”Jadi berbagai persiapan terus kita lakukan untuk mengantisipasi kunjungan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi dan sampai masalah kebersihan posko,” kata Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto, Kamis.
 
Selain itu, Letnan Eko menambahkan kunjungan Tim Wasev ini merupakan suatu kehormatan karena dipilih sebagai salah satu satgas yang dikunjungi.
 
”Kita harus melakukan persiapan yang matang, karena ini juga merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi Tim Wasev dari pusat,” tutupnya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021