Menjelang kunjungan Wasev dari Mabesad posko TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang sebelumnya biasa–biasa saja, kini tampak berubah menjadi lebih bersih dan rapi.
 
"Umbul–umbul serta ucapan selamat datang terbentang di beberapa tempat di Desa Hulu Pengkadan. Tentu hal itu menunjukkan salah satu kesiapan dari masyarakat menyambut TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB dengan sungguh–sungguh," kata PJ Danramil 09/Jongkong Pelda Didik Riyono, Kamis
 
Selain itu ujarnya, para warga juga menyambut kedatangan beberapa pejabat penting dari TNI maupun Pemerintah.
 
Hal itu merupakan salah satu persiapan yang dilakukan Satgas TMMD bersama perangkat desa dan warga masyarakat, dalam menyambut kunjungan Tim Wasev TMMD Mabes TNI ke lokasi TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan.
 
"Gladi bersih ini melibatkan seluruh tim satgas Kodim 1206/PSB agar nanti kunjungan Tim Wasev berjalan dengan lancar," katanya.
 
Selain Satgas dan Perangkat desa, Camat Pengkadan, Tabri  juga melakukan pengecekan balai desa poskotis TMMD 110 dan ke lokasi yang merupakan wilayah kerjanya.
 
Pengecekan lapangan yang dilakukan oleh camat Pengkadan tersebut menyangkut persiapan Gladi bersih dan saat pelaksanaan kunjungan Tim Wasev, sehingga diharapkan saat kunjungan nanti semuanya dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada hal–hal yang tidak diinginkan.
 
“Hari ini saya melakukan pengecekan ke lokasi Gladi bersih karena akan ada kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD Regtas 110 Kodim 1206/PSB Untuk itu saya selalu berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam persiapan ini, terutama dengan Kepala Desa, Danramil dan lainnya agar semuanya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” harap Camat Pengkadan.
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021