Kapenrem 121/Abw  Mayor Inf Supriyono saat meninjau lokasi TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau merasa bangga dan senang atas kekompakan kebersamaan dari TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat bersama bekerja dalam mensukseskan pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 di Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.
 
"Pelaksanaan TMMD Regtas ke- 110 Kodim 1206/PSB terasa kemanunggalan TNI dengan masyarakat sangat luar biasa. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Hulu Pengkadan yang telah menyambut baik dan menyuguhkan kami dengan makanan khasnya," kata Kapenrem 121/Abw  Mayor Inf Supriyono, Sabtu.
 
Program TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1206 Putussibau sangat berarti dan sudah sangat lama di nantikan oleh warga Hulu Pengkadan dengan mewujudkan harapan jalan penghubung kecamatan Hulu Pengkadan Desa Beringin.



Baca juga: Kapenrem 121/ABW tinjau lokasi TMMD 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau Pedulikan sarana pendidikan Suka Ramai
Baca juga: Dengan gigih Prada Silaen Dan Prada Herkulanus angkut material coran
 
"TMMD 110 Putussibau wujudkan pengabdian TNI bersama rakyat, sinergitas membangun negeri tetap terjaga sampai saat ini," katanya.
 
Sementara itu, Kades Hulu Pengkadan Masran mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari rombongan Kapen rem 121/Abw beserta rombongan.
 
"Kami berterimakasih atas kehadiran Kepala Penerangan Korem 121/Abw Bapak Mayor Inf Supriyono bersama awak media yang telah berkenan mengunjungi Desa Hulu Pengkadan," kata Masran.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021