Warga diDesa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu mendapat bantuan paket Sembako yang dibagi-bagikan oleh Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau.
 
"Satgas TMMD Ini terus membuktikan kepeduliannya terhadap yang membutuhkan kami masyarakat. Masyarakat kami menerima berbagai santunan, hingga bantuan sembako dari pihak Satgas TMMD Kodim 1206/PSB," kata Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran,


Baca juga: Warga ucapkan terima Kasih kepada Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD bantu warga Pengkadan bangun rumah
Baca juga: Semoga Hasil TMMD Ke 110 Ini Dapat Sejahterakan Masyarakat Desa Hulu Pengkadan
 
 
Dikatakannya, inisiatif Satgas TMMD itu pun, mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat di sekitar TMMD, terlebih dari pihak Kepala Desa setempat menilai, langkah yang dilakukan oleh Satgas TMMD di desanya tersebut, merupakan salah satu langkah yang patut diacungi jempol. 
 
Menurut Kades, selain mewujudkan pembangunan di desanya, ternyata, Satgas TMMD juga sangat peduli terhadap warga yang berada di desanya tersebut. 
 
“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh pihak Satgas. Saya berharap, kepedulian ini tidak hanya membentuk kerjasama, namun juga hubungan emosional antara warga kami dan TNI,” pungkasnya.
 
 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021