Anggota TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau, Praka M.Zulfiqor Babinsa Ramil 1206-09 Jongkong memiliki cara untuk memanjakan anak-anak yang ada di lokasi TMMD di Desa Hulu Pengkadan. Anak-anak yang selalu ingin dekat dengan dirinya itu, ia naikkan keatas mobil dinas Koramil 1206-09/Jongkong yang jarang sekali dirasakan anak-anak tersebut.
 
"Kedekatan anak anak lebih mengharukan lagi setiap berpapasan dengan anggota Satgas TMMD 110 Putussibau. Sepulang sekolah anak-anak selalu minta di naik mobil dinas Koramil 1206-09/Jongkong," kata Praka M.Zulfiqor Babinsa Ramil 1206-09 Jongkong, Rabu
 
Dia menambahkan kedekatan anak anak dengan Satgas TMMD 110 Putussibau seperti anak sendiri, kemanjaan tanpa batas.


Baca juga: Serka Sukiman anggota Satgas TMMD bantu warga bangun rumah
Baca juga: Warga tersenyum, kini jalan Hulu Pengkadan-Beringin sudah terhubung
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB dan warga saling tegur sapa saat lakukan Komsos
 
 
Humanisme antara anak anak dengan satgas  TMMD 110 Putussibau dalam keseharian membuktikan bahwa keberadaan, keharmonisan, kekeluargaan di bina selama pelaksanaan TMMD 110 Putussibau terjaga dengan baik.
 
"Dengan kedekatan anak anak dengan Satgas TMMD 110 Putussibau   membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tercapai dengan baik," katanya.
 
Sementara itu Safeudin salah satu anak berumur 7 tahun duduk bangku kelas 1 SD 05 Pengkadan mengatakan ia memang meminta anggota TNI itu untuk menaikan dirinya ke atas mobil dinas Koramil.  
 
"Om tentara minta naikkan mobil yaa," kata Safeundin.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021