DPC PDI Perjuangan melakukan penggusuran lahan yang memang sudah disiapkan dan cukup luas di simpang jalan BBI atau berada di lintasan pal 7 jalan Raya Sekadau Sintang untuk kantor partai yang menguasai 7 kursi di DPRD Sekadau itu. 

"Seharusnya kemarin pada saat bertepatan dengan peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai dan penanaman pohon. Juga diadakan pemotongan 48 tumpeng yang akan dilaksanakan serentak se-Indonesia rencana kita gusur lahan ini, namun karena kesibukan lainnya terpaksa ditunda dan baru hari ini direalisasikan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, Rabu  (24/3). 

Dia mengatakan, rencananya, lahan tersebut akan dibangun secepatnya sambil musyawarah mufakat lagi bersama anggota fraksi dan seluruh kader partai di Kabupaten Sekadau. Minimal tahun ini pondasi sudah tertancap disini untuk kantor partai. 

"Semoga tidak ada aral rintangan, sehingga setelah penggusuran lahan tentu diharapkan segera kita wujudkan pemasangan pondasi dan pembangunan kantor bersama ini," tutupnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021