Anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau terus kebut pembangunan tempat berwudhu Mesjid Al-Mubarak. Pelda Didik Riyono koordinataor lapangan TMMD mengatakan bahwa pembangunan  tempat wudhu adalah sasaran fisik dengan sasaran lain. Ini atas permintaan masyarakat Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan.
 
"Dengan pembuatan tempat air wudhu masyarakat akan lebih merasakan manfaat dari TNI Manunggal Membangun Desa," kata Pelda Didik Riyono, Kamis. 
 
Ramli selaku pengurus Masjid Al-Mubarrak Desa Hulu Pengkadan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD 110 Putussibau  yang telah membuatkan tempat wudhu bagi jamaah masjid Al-Mubarrak.
 
Ramli juga sangat senang dan bangga dengan ada program TMMD 110  Putussibau yang telah banyak membantu Desa Hulu Pengkadan  dalam membantu kemajuan desanya.
 
Ia mengatakan, bulan Suci Ramadan yang tidak lama lagi memang sangat di perlukan persiapan dan fasilitas sarana umum seperti Masjid dan pernak pernik dalam meramaikan Bulan Suci bagi umat Islam.
 
"Dengan Kepedulian dari Satgas TMMD 110 Putussibau terhadap persiapan jelang bulun suci Ramadan 1442 H berdampak  positif bagi masyarakat dan mendorong untuk tetap beribadah sesuai ajaran agamanya," tutupnya. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021