Satgas TMMD Regtas ke- 110 Kodim 1206/Putussibau memberi bantuan cat Masjid Al-Iklas untuk pengecatan mesjid dan pagar mesjid. Tidak hanya itu, dalam pengerjaannya, pengecatan juga langsung dikerjakan oleh anggota TMMD bersama masyarakat sekitar. 
 
Komandan Satgas TMMD Regtas ke- 110 Kodim 2206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan untuk terus melaksanakan Kemanunggalan TNI di masyarakat dengan senantiasa membantu permasalahan saat ini yanh di hadapi oleh masyarakat.
 
"Dengan memperhatikan sarana umum terlebih tempat Ibadah sangat lah baik dan berkat menjelang Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi ,tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat banyak, " tutur Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Jumat.
 
Sementara itu, Kepala Desa Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan  Syaiful Anwar yang telah menerima bantuan cat Pagar dan alat kelengkapan pengecetan mengatakan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD 110 yang terus berbuat baik demi kemajuan Desa Hulu Pengkadan dan perhatian ke tempat ibadah. 
 
"Semoga Satgas TMMD 110 Putussibau mendapat berkah atas kebaikan selama Ini," kata Syaiful Anwar.
 
Perhatian sarana umum terlebih tempat umum yang di pergunakan masyarakat tentunya mendapatkan penilaian positif bagi masyarakat.
 
"Upaya Satgas TMMD 110 Putussibau dalam wujud kepedulian sarana umum akan membekas di hati masyarakat Tintin Kemantan," pungkas. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021