Guna mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat khususnya di wilayah Pengkadan dan sekitarnya, Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau memasang baleno atau benner berisikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19.
 
Kepala Dusun Tintin Kemantan Syaiful Anwar mengatakan kepedulian tentang kesehatan masyarakat yang di lakukan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau sangatlah baik dan menjadi perhatian dari masyarakat kami.
 
"Dengan ini kami juga mengharapkan kepatuhan dari masyarakatnya akan Protokol kesehatan lebih meningkat dengan adanya pemasangan benner himbauan yang telah di pasang oleh Satgas TMMD 110 Putussibau," kata "Syaiful Anwar. 
 
Penyebaran COVID-19 sampai dengan sekarang masih mewabah ,untuk itu aparatur Desa harus terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan secara rutin dan teratur sehingga masyarakat dapat mematuhi akan bahaya COVID-19. 
 
"Kepedulian  Satgas TMMD 110 Putussibau kepada masyarakat Hulu Pengkadan terhadap penyebaran COVID -19 bentuk Bhakti TNI kepada Rakyat," katanya.
 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021