Tak mau ketinggalan dengan warga lain, Awaliah seorang seorang nenek berusia 78 tahun warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, juga mengucapkan  terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau.
 
Menurut nenek Awaliah, ucapan terima kasih itu di sampaikannya karena anggota Satgas TMMD telah memajukan dan membangun desanya yang lama terisolir tidak memiliki akses jalan seperti yang saat ini dibangun oleh anggota TMMD.
 
"Kami besyukur saat ini sudah ada jalan dan saya sudah sejak 50 tahun yang lalu hidup di Dusun Tintin Kemantan ini. Dari semuanya masih hutan belum banyak rumah dan akses jalan pun sangat sulit di lalui, dengan ada nya pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km menuju Desa Beringin dimana sebelum jalan ini di bangun oleh bapak-bapak TNI jalan ini sangat sulit di lalui, hanya ada jalan setapak dan waktu pun sangat lama di tempuh untuk menuju ladang kami," papar Nenek Awaliah, Jumat.
 
Semua sasaran fisik TMMD sangat bermanfaat bagi warga, hanya yang paling membantu warga adalah pembangunan jalan. ”Untuk bangunan jalan, kami benar-benar mengucapkan terimakasih, karena benar-benar membantu kelancaran aktivitas warga,” papar Nenek Awaliah.
 
Meski tidak mewakili warga, ia secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih
 
"Terima kasih kepada pak Tentara yang telah membangun jalan di desa kami. Kini jalan sudah bagus dan aktivitas warga saat mau ke ladang atau ke kecamatan maupun ke pasar akan menjadi lebih mudah dan lancar,” tutup Nenek Awaliah. 
 

 
 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021