Oprasi Bhakti TNI oleh Satgas TMMD 110 Putussibau bersama masyarakat membersihkan  jembatan dan gorong-gorong sepanjang jalan penghubung dari Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sampai ke Dusun Nangga Rantau Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Program TMMD 110 Putussibau telah mewujudkan harapan masyarakat mendapatkan respon dan tanggapan positif dari dua kecamatan
 
Pembangunan  badan  jalan Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin  Kecamatan Hulu Gurung sangat berarti dan bermanfaat bagi mayarakat di daerah tersebut.
 
Serka Sukiman anggota Satgas TMMD 110 Putussibau  yang melaksanakan   kegiatan mengatakan bahwa jalan tembus  Hulu Pengkadan -Beringin  menjadi harapan dan cita cita kami semua sehingga kami membantu dalam merapikan dan membersihkan jembatan dan gorong gorong.
 
"Kegiatan yang berlangsung mendapatkan antosias  dari masyarakat dalam kegiatan  merapikan jalan dan membersihan jembatan dan gorong- gorong sangat banyak sebagai wujud terimakasih atas pembukaan badan penghubung antar Desa dan Kecamatan melalui  Program TMMD 110 Putussibau ," ungkap Serka Sukiman Satgas TMMD 110. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021