TNI-Polri yang terganbung sebagai Satgas TMMD Rehtas ke-110 Kodim 1206/ Putussibau melaksanakan sasaran fisik dengan membuatkan fasilitas tempat  berwudhu Mesjid Al-Mubarrak jelang bulan suci Ramadhan. Saat ini pelaksanaan  TMMD 110 Putussibau tinggal sepekan lagi ,dengan demikian segala upaya kegiatan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat telah di lakukan dengan baik. Hal itu mendapatkan respon positif dari  masyarakat Desa Hulu Pengkadan kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
 
"Upaya pembuatan fasilitas tempat berwudhu oleh satgas TMMD 110 ini kami lakukan supaya  masyarakat dapat beribadah dengan baik di bulan Suci Ramadhan  dan mengatasi permasalahan warga dalam beridah di masjid Al-mubarrak yang terkendala tempat wuddhu yang tidak memadai," kata Bripka wahyu Babinkamtibmas Hulu Pengkadan, Minggu.
 
Ia menuturkan selama ini jamaah Masjid Al-Mubarrak terkendala fasilitas tempat berwudhu apabila akan melakaanakan ibadah. Sehingga membuat Sangat TMMD memberi bantuan.
 
"Kami berharap, dengan ada program TMMD 110 Putussibau membantu pembuatan fasilitas wudhu tentunya dapat membantu  kemudahan masyarakat dan jamaah Masjid Al-Mubarrak beribadah," tutupnya.
 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021