Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil melakukan peninjauan langsung ke lokasi wisata Bukit Mangis yang akan di jadikan tempat wisata Digital Corner yang merupakan sasaran non fisik Satgas TMMD 110 kodim 1206/PSB tahun 2021.
 
"Harapan kami dari Kodim 1206/PSB dan di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan agar tercipta tempat wisata atau rekreasi ke depan masyarakat dapat menikmati Informasi yang berkembang,serta bisa mengakses daerahnya ke dunia luar serta  keindahan alamnya," kata Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Senin.
 
Dandim dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Pemdes Hulu Pengkadan, atas kerjasama dan dukungan selama ini bersama anggota smSatgas TMMD.
 
"Sehingga pembuatan tempat wisata alam di desa semoga kedepannya desa ini lebih maju lagi dan banyak dikunjungi oleh masyarakat terkhusus di Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Dansatgas TMMD Regtas ke 110, 
 
Dalam kesenpatan yang sama, Camat Pengkadan Tabri juga mengucapkan, terima kasih kepada Dansatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB  Letkol Inf Jemi Oktis Oil yang telah mau datang meninjau ke lokasi tempat wisata Urban.
 
"Harapan kami agar ke depan desa kami ini nantinya bermanfaat dan dikunjungi oleh para wisatawan yang akan menikmati keindahan alam," pungkasnya. 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021