Di sela-sela kesibukan pelaksanaan TMMD Regtas-110 Kodim 1206/PSB di Desa hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, anggota satgas bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan dengan memberaihkan jalan.
 
"Kami bersama masyarakat yang berada di Desa hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, membersihkan jalan sepanjang perkampungan mereka," kata Serka Sukirman
 
Menurut anggota TMMD Kodim 1206/PSB Serka Sukirman mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar lingkungan menjadi rapi dan sehat.
 
"Jika bersih maka lingkungan akan nampak rapi dan tentunya pasti jadi lebih sehat, karenanya kerja bhakti membersihkan jalan ini kita laksanakan bersama masyarakat," tuturnya.
 
Budi salah satu warga desa hulu Pengkadan yang turut kerja bhakti membersihkan jalan dan lingkungannya mengungkapkan jika jalan dan lingkungannya kini menjadi lebih bersih dari sebelumnya berkat bantuan anggota satgas tmmd kodim 1206/ PSB," ungkapnya
 
"Betul kini jadi nampak dan lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, karena pekerjaan ini dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat," ungkap Budi.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021