Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil dalam pengarahannya kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan untuk tetap bekerja untuk percepatan pembangunan daerah tertinggal meski di tengah mewabahnya pandemi COVID-19.
 
"Cuaca panas, hujan dan bahkan harus meninggalkan keluarga di rumah, namun tidak membuat lemah semagat seluruh personel Satgas TMMD untuk memberikan karya terbaik demi mensejahterakan rakyat," kata Letkol Inf Jemi Oktis Oil.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan personel TMMD merupakan wujud dari pengabdian tanpa batas demi kejayaan bangsa, negara dan rakyat Indonesia tercinta.
 
Dandim 1206/PSB menyebutkan "Pelaksanaan TMMD ke-110, seluruh progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik serta lancar.
 
“Ini jelas sangat menggembirakan kita.Karena pendekatan humanis yang dilakukan personel Satgas TMMD kepada warga telah berhasil membangkitkan rasa percaya rakyat dan semangat gotong royong,” pungkasnya
 
 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021