TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB yang di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong.
 
Pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan yaitu, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang menjawab harapan dan penantian merek selama 40 tahun lamanya.
 
Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P mengatakan, "Dengan selesai nya pekerjaan pembukaan jalan yang di kerjakan oleh personil satgas TMMD dan akan di tutup secara resmi besok tanggal 31 Maret 2021. dengan hasil yang sangat memuaskan ini, saya selaku Dansatgas sangat merasa bangga dan tentunya berharap besar dengan jalan yang kami buat ini bisa memberi manfaat yang besar untuk masyarakat sekitar tentunya." Ucap Dandim.
 
"Dandim juga berharap besar kepada warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung bisa menjaga dan merawat jalan ini dengan baik. Lestarikan kegiatan gotong royong untuk menjaga jalan ini. Semoga ada pengerjaan peningkatan untuk jalan ini menjadi lebih baik lagi." Tutup Dandim.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021