Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110Tahun 2021 Kodim 1206/Psb di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup Hari ini.  
 
Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-110. 
 
Sebelum berangkat ke lokasi TMMD, anggota satgas mengunjungi rumah masyrakat Tintin Kemantan. 
 
Dalam pelaksanaan Satgas TMMD ke 110  selama pelaksanaan TMMD ini ada perilaku atau kata-kata anggota yang kurang berkenan dihati warga.
Begitu pula yang dirasakan warga, mereka memgaku mendapat anugerah dengan adanya gelaran TMMD di desa mereka. Mereka berharap, hubungan silahturami yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD usai. 
 
“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali dikesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru. Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” ungkap warga tintin kemantan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021