Purna tugas Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021, di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, sudah berakhir.

Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, ada yang datang dan juga ada yang pergi, itulah kehidupan yang di rasakan warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan, dengan selesainya TMMD Regtas ke-110, kesedihan yang dirasakan warga begitu besar, karena anggota Satgas TMMD sudah kembali ke satuanya masing-masing, warga sudah menganggap seperti keluarga sendiri, jadi perasaan itu sudah wajar dan masuk.akal.

Praka Erik Saputra salah satu anggota penerangan Kodim di kegiatan TMMD Ke 110 ini berharap,”semoga apa yang sudah kami perbuat di desa ini, bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan, jangan terhanyut dalam kesedihan atas kepulangan kami, jadikan motivasi untuk maju berkembang dan lebih baik”,ucapnya.

“Kita sudah seperti keluarga, jadi terasa berat untuk melepas kepulangan bapak TNI, semoga persaudaraan ini abadi”,ucap Saipul Anwar salah satu warga Desa Hulu Pengkadan.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021