Sinergitas dan kebersamaan Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1206/PSB dengan warga khususnya di Desa Hulu Pengkadan, Harapan terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik Minggu (04/04/2021).

Kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dibuka nya Progam TMMD TNI dan Masyarakat semakin  bersinergi.

Menurut Fahri (32) warga Desa Hulu Pengkadan mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan yang saat ini masih berlangsung, sangat dinanti warga, terkhusus kami warga Hulu Pengkadan.

Diakuinya, dengan adanya TMMD ini, dirinya bersama dengan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan TNI Khususnya Kodim 1206/Putussibau. “Kalau tidak ada bantuan dari TMMD ini, kemungkinan tidak akan ada akses jalan yang sudah lama kami impikan,” ucapnya.

Ia berharap, dalam program TMMD Reg Ke – 110 ini dapat terus berjalan dalam pembangunan Desa dan juga membantu pada warga yang kurang mampu.

“Ini suatu bukti dan kedekatan TNI melalui Program TMMD, bahwa kepedulian TNI terhadap rakyat memang sangat tinggi, hal ini membuat kami semua warga dan juga rakyat bangga memiliki TNI. Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun kedepan,“ Pungkasnya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021