Sinergitas membangun Negeri satgas TMMD 110 Putussibau mengandeng perintahan daerah mewujudkan membangun daerah terisolir di perbatasan . Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1206/Putussibau.

Dengan membentuk satgas penugasan yang terdiri dari TNI AD,TNI Al,TNI AU ,BANPUR dan POLRI dengan sasaran Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sampai Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu,Senin 5/4/2021.

Masmul (60)th,Tokoh masyarakat Hulu Pengkadan menyampaikan , Program TNI Manunggal Membangun Desa 110 Kodimn1206/Putussibau Ta 2021 ,Telah membangunkan badan jalan sepanjang 3,8 dengan jembatan dan gorong gorong .Juga melaksanakan sasaran fisik lain di tambahkan lagi dengan sasaran non fisik,Terimakasih satgas TMMD 110 Putussibau yang telah mewujudkan harapan kami semua,Ujar Masmul .

Camat Pengkadan Tabri ,S.E,M.A.P juga menyampaikan program pembangunan badan jalan oleh satgas TMMD 110 Putussibau adalah jalan penghubung yang menghubungkan antara kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung dengan jarakn 3,8 KM dengan jembatan dan gorong gorong.dengan medan perbukitan dan juram akan tetapi dapat selesai dengan baik dan tepat waktu,Ungkapnya.

Tabri ia juga menambahkan bahwa sekian lama masyarakat di dua Desa dan dua kecamatan,ini mengharapkan jalan penghubung dapat terlaksana ,karena manfaat dan sangat ekonomis bagi masyarakat baik ke ladang,sawah ,kebun dan  juga sebagai jalan pendekat untuk membawa hasilnya.

"Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Putussibau Ta 2021 dapat terwujud ,sebagai harapan dan impian bagi kecamatan Pengkadan dan kecamatan Hulu Gurung"Tabri ,S.E,M.A.P Camat Pengkadan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021