Wali Kota Singkawang, Tjhai Chii Mie menyerahkan bantuan berupa baju antipanas sebanyak 24 setel kepada petugas Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) yang ada di Singkawang.

"Setiap BPKS mendapatkan tiga setel baju antipanas. Kemudian, 64 rol selang dengan masing-masing satu BPKS mendapatkan 8 rol," kata Tjhai Chui Mie, di Singkawang, Rabu.

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan adalah berasal dari donatur 369 Golf Club yang pengirimannya dibantu oleh bapak Tjong Si Bu.

Atas nama Pemkot Singkawang dan seluruh BPKS Singkawang mengucapkan terima kasih kepada 369 Golf Club dan bapak Tjong Si Bu yang sudah membantu dalam pengirimannya.

"Harapannya apa yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi BPKS terutama semangat, kekompakan dan kebersamaan mereka di dalam menjalankan tugasnya memadamkan kebakaran," tuturnya.

Dan yang terpenting, alat ini bisa melengkapi sarana dan prasarana yang diperlukan oleh BPKS Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie berharap, para petugas BPKS Kota Singkawang selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan YME dalam menjalankan tugasnya.

Terlebih di awal hingga April 2021 sudah beberapa kali terjadi kebakaran di Singkawang bahkan ada beberapa orang yang menjadi korban jiwa.

Tjhai Chui Mie turut prihatin atas musibah yang dialami warganya, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya.

Kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang agar menjadikan kejadian tersebut sebagai evaluasi untuk lebih waspada dan berhati-hati.

"Kepada donatur saya doakan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan," tutupnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021