The Palace Jeweler memulai ekspansi di Kalbar dengan membuka gerai perhiasan yang berlokasi di Mall Gaia Bumi Raya City dengan beragam promosi seperti menawarkan cincin berlian Rp3 jutaan.

"The Palace Jeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau dan terjamin. Nah, soal harga mulai ekonomis hingga premium. Saat ini untuk promosi, cincin berlian sudah bisa dimiliki masyarakat kita jual mulai Rp3 jutaan. Jadi segera miliki karena promosi ini terbatas," ujar Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler di Kubu Raya, Kamis.

Ia menjelaskan bahwa The Palace National Jeweler yang merupakan ritel perhiasan, terlengkap, terjangkau dan terjamin, berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia yang juga menaungi merek retail perhiasan ternama lainnya seperti: Mondial Jeweler, Frank & co. dan Miss Mondial.

"Dengan membuka gerai toko berlian di Mall Gaia Bumi Raya City, kini The Palace Jeweler memiliki total 24 gerai di 17 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kani buka di sini karena melihat pasarnya terbuka lebar. Kami pernah pameran dan antusias masyarakat luar biasa sekali, antusias," kata dia.

Ia menjelaskan konsep terlengkap karena The Palace memiliki ragam pilihan kualitas berlian, mulai dari kualitas yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. The Palace Jeweler menawarkan beragam pilihan material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar Internasional.

Kemudian, terjangkau karena dengan adanya ragam pilihan kualitas berlian, pelanggan akan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga  terjangkau.

Kemudian terjamin, The Palace menjamin bahwa seluruh kualitas perhiasannya sesuai dengan kualitasnya. Untuk perhiasan berlian, The Palace memiliki ragam kualitas untuk menjamin kesesuaiannya, dan semua material emas yang digunakan The Palace baik untuk perhiasan emas maupun berlian.

The Palace menjamin ketepatan kadarnya, hal ini selain bisa dibuktikan dengan alat tes kadar emas, Karatmeter PT. Central Mega Kencana, perusahaan yang menaungi The Palace telah mendapatkan sertifikat SNI 13-3487-2005 untuk kandungan emas pada perhiasan yang mengandung  emas 18 karat atau kadar kemurnian 75,40 – 78,19 (%).

“Kembali, The Palace Jeweler memang cukup agresif dalam hal perluasan pasar, kehadiran gerai di Pontianak adalah untuk memenuhi animo pecinta perhiasan untuk bisa mendapatkan pilihan perhiasan yang lengkap dengan kualitas yang terjamin, juga dapat dimiliki dengan harga terjangkau," kata dia.

Gerai The Palace National Jeweler ke-24 ini berlokasi di Gaia Mall Bumi Raya City Pontianak di L1-50 Jl. Arteri Supadio, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021