Hari pertama masuk kerja, Senin (17/5) H+4 perayaan Idul Fitri 2l1442 Hijriah seluruh pejabat, staf dan pegawai  Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat, melakukan acara silahturahmi dan saling memaafkan usai melakukan apel upacara bendera di halaman kantor Perwakilan BKKBN Kalbar.

"Dalam kesenpatan ini saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pejabat, staf dan pegawai BKKBN Kalbar. Ini adalah moment yang terbaik untuk kita saling memaafkan dan untuk kita mengoreksi diri sendiri dan untuk kita bekerja lebih baik lagi kedepannya," kata Kaper BKKBN Kalbar, Tenny C Soriton di Pontianak, Senin.

Masih dalam suasana Idul Fitri, Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Provinsi Tenny C Soriton pada arahannya mengatakan agar seluruh pegawai BKKBN untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pendemi COVID-19 saat ini.

Dalam kesempatan ini juga, Tenny C Soriton menyampaikan dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu tentang kegiatan Capacity Building yang dilaksanakan secara virtual diikuti seluruh ASN Perwakilan BKKBN Kalbar sebelum hari raya idul Fitri 1442 yang lalu. 

"Saya sangat mengapresiasi sekali kepada panitia pelaksana, kegiatan berjalan dengan lancar, walupun dimasa pandemi ini, tidak menyurut kita dan tetap semangat melakukan segala kegiatan," ujarnya. 

Ia menjelaskan hingga saat ini capaian hasil sementara PK 2021 Provinsi Kalimantan Barat  dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK - WBBM) yang harus terus di dorong dan tingkatkan lagi oleh seluruh pegawai BKKBN tampa terkecuali.

"Untuk itu perlu kerja keras dan dukungan semua pihak agar semuanya bisa tercapai sesuai yang kita harapkan bersama", Pesan Tenny C Soriton.

Selesai upacara dilanjutkan dengan Halal Bihalal diikuti seluruh peserta upacara.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021