Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) Sukses Menyelenggarakan Muswil ke 1 yang bertemakan  “Menuju IMTEK Yang Berjiwa Aktif Dan Bertanggung Jawab Dalam Meningkatkan Kualitas Dan Kompetensi Pengurus” Berlokasi di Aula SMKN 1 Teluk Keramat, 27 Juni 2021.

Musyawarah Wilayah Merupakan kegiatan pertama kalinya yang di laksanakan oleh IMTEK guna bertujuan untuk pemilihan Ketua Umum IMTEK Wilayah Sambas.

Ketua Panitia Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Sahrukan mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh kepanitian yang telah menyukseskan acara Muswil tersebut.

"Setelah berdinamika panjang Alhamdulillah terpilih secara resmi Ketum IMTEK Wilayah Sambas yaitu Shahida," jelas dia.

Sementara itu Shahida selaku Ketua Umum IMTEK wilayah Sambas mengatakan amanah yang ada akan saya jalankan dan saya lalui dengan penuh rasa tanggung jawab kepada seluruh anggota IMTEK saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Ini merupakan amanah luar biasa yang saya emban, saya yakin jika pengurus wilayah kompak dan solid maka IMTEK akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat sambas serta IMTEK akan terus tetap bersinergi membangun Kab.Sambas khusnya di Teluk Keramat," kata dia.

Sahida juga menambahkan visi dan misinya ialah “Menjadikan IMTEK Wilayah Sambas Yang Sadar Akan Fungsinya”

"Saya Berharap kawan-kawan bisa bekerja sama dan saling berkerja dalam membangun fondasi yang kokoh (Kuat) untuk IMTEK wilayah Sambas. Saya mengajak kawan kawan mahasiswa bisa menciptakan dan menjadi SDM yang mampu meningkatkan pembangunan dari segi pendidikan, sosial, dan lain lain.  Misi saya salah satunya ialah Menjadikan Mahasiswa Kecamatan Telker lebih peka terhadap kondisi wilayah serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat," katanya.

Sementara Itu Ketua Umum PB-IMTEK Dimas Yosa Ananda mengatakan harapan dan ucapan selamat kepada Ketua umum PW-IMTEK.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Adinda Shahida sebagai Formatur Ketua umum IMTEK wilayah Sambas. Saya berhaap dengan terpilihnys ketum baru, bisa membawa arah organisasi IMTEK ke arah yang lebih baik lagi. Saya berpesan tetap Berkarya, berinovasi dan berkreasi untuk IMTEK wilayah Sambas,"jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021