Pada perayaan ulang tahun yang ke-40, MODENA membawa kabar gembira bagi pecinta Marvel. Kali ini meluncurkan sejumlah produk edisi terbatas Marvel untuk produk peralatan rumah tangga berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi terdepan.

Direktur MODENA, Bagus Prastowo dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa pihaknya menghadirkan tiga karakter dari Marvel yaitu Captain America, Iron Man dan Black Widow.

“Produk MODENA edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern sekaligus elegan," tambah Bagus.

MODENA meluncurkan sejumlah produk untuk memasak, membersihkan dan mencuci yang didesain dengan tiga karakter pahlawan super dari Marvel yaitu Captain America, Iron Man dan Black Widow. Desain tersebut menjadikan Modena sebagai salah satu brand peralatan rumah tangga yang berdesain ekslusif.

Tidak hanya ketiga karakter Marvel tersebut, selanjutnya Modena juga akan menghadirkan Hulk, Black Panther, Thor dan beberapa karakter lain.

Sejumlah rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA. Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

“Harapan kami adalah selanjutnya kami dapat menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan Marvel saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk MODENA yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas. Kami harap komunitas Marvel pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini.” pungkas Bagus.

Pewarta: Jessica HW

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021