Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

"Dan, pada 18 Juni 2021, kami dari Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia," kata GM Sales Digitalization Management Telkomsel Pamasuka, Eko Admaja saat mengelar virtual media update, Kamis.

Ia mengatakan, alasan pembaruan itu dilakukan sebab saat ini teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

"Semangat pembaruan tersebut juga    didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang," ujarnya.

Menurut Eko, saat ini Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.

"Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan," ujarnya.

Dikatakannya, transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai- nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Memurutnya pembaruan itu memiliki integrity, dimana sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini, Telkomsel identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas. Telkomsel telah mendapatkan kepercayaan ini dengan selalu menindaklanjuti komitmen perusahaan.

"Kami konsisten untuk selalu transparan dan jujur dalam semua interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Telkomsel akan memanfaatkan momen pembaruan ini untuk memandu pelanggan memasuki dunia digital baru ini," katanya.

Pembaruan Telkomsel juga memiliki Purposeful, dimana sebagai flag carrier Indonesia dan perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Telkomsel dipandu oleh pelanggan dan ambisi para pelanggan dalam hidup.

"Kami memiliki tujuan untuk selalu melakukan apa yang terbaik bagi pelanggan kami dan kebutuhan masyarakat, dan bukan hanya apa yang benar untuk kemajuan kami," ujarnya.

Kemudian juga memilik empowering, apa yang telkomsel lakukan adalah untuk semua. Telkomsel berupaya menyediakan produk dan layanan terbaik yang memungkinkan pelanggan dan masyarakat tidak memiliki batasan pada apa yang dapat mereka capai.

"Kami akan selalu berinisiatif, terbuka dengan energi yang kami miliki untuk dibagikan bersama kepada masyarakat," imbuhnya.

Dan juga memiliki exciting, Telkomsel adalah perusahaan yang dinamis di sektor yang terus bergerak. Telkomsel akan terus menghadirkan ragam inovasi solusi layanan yang menarik, terus bergerak cepat, dan bahkan menyenangkan.

"Hal ini berasal dari hasrat kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang menarik dan menginspirasi, dengan semangat antusiasme dan keyakinan yang tinggi," ujar Eryk.

Ia menambahkan, nilai-nilai tersebut didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi digital connectivity, digital service, dan digital platform untuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions.

"Pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka dan mitra strategis di Indonesia dalam rangka  meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia," tutupnya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021