Divisi Government Service bekerja sama dengan Unit GES Telkom Kalbar membagikan 91 paket makanan dan masker di Pontianak menjelang HUT ke-76 RI.

Sebagaimana diketahui,  17 Agustus 2021 akan menjadi hari penting bagi seluruh warga Indonesia, dimana tahun ini yang ke-76 perayaan kemerdekaan atas kebebasan negara Indonesia yang maju dan berdaulat.

Momentum ini masih belum bisa dirasakan secara utuh untuk seluruh elemen masyarakat. Dua tahun Indonesia merayakan kemerdekaan di bawah bayang-bayang pandemi yang mengancam jiwa dan raga masyarakat Indonesia.

Telkom Indonesia sebagai perusahaan BUMN yang memiliki tanggung jawab untuk mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, melalui Divisi Government Service bekerja sama dengan GES Telkom Kalbar membagikan 91 paket makanan dan masker yang berasal dari UMKM di sekitar Pontianak yang terdampak pandemi.

Prio Sesanto selaku General Manager Telkom Kalbar didampingi Adi Cahyadi sebagai Manager unit Government & Enterprise Telkom Kalbar bersama dengan tim membagikan paket makanan dan masker tersebut kepada masyarakat yang ditemui di jalan yang terdampak kondisi pandemi.

Angka 76 digunakan bukan hanya sebagai simbol 76 kali tanggal 17 Agustus telah dilewati, tapi sebagai sebuah semangat bahwa masyarakat Indonesia mampu melawati pandemi ini sama halnya dengan sejarah perjuangan kita untuk merdeka selama 76 tahun.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu satu sama lain untuk bisa berjuang di tengah hantaman pandemi yang masih terjadi.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021