Diskon tambah daya PT PLN (Persero) melalui program 'Super Merdeka Listrik' untuk  pelanggan daya 450 VA dan 900 VA yang ingin melakukan perubahan daya hingga 5.500 VA yang digelar untuk menyemarakkan HUT  ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, diminati warga Kabupaten Sanggau. Salah satunya karena harga, kebutuhan dan kemudahan yang diberikan. 

Melalui program Tambah Daya Super Merdeka Listrik, pelanggan semua golongan tarif cukup membayar Rp202.100,- untuk tambah daya hingga 5.500 VA yang berlaku sampai 31 Agustus

Yunita Sapitri (24), warga Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau misalnya, merupakan salah satu pelanggan PLN yang memanfaatkan promo tersebut untuk melakukan penambahan daya listrik di rumahnya.

Yunita merasakan kemudahan layanan karena permohonan perubahan daya dilakukan lewat aplikasi PLN Mobile dan biaya yang murah dalam promo tersebut membuat dirinya tertarik.

Diakuinya, layanan yang diberikan sangat praktis. Petugas yang melayani juga sangat ramah dan kooperatif, sehingga prosesnya lebih mudah, cepat.

“Terima kasih PLN atas  layanan yang telah diberikan. Melalui promo ini kami bisa dengan mudah dan murah melalukan perubahan daya listrik di rumah dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile,” ucap Yunita.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Sanggau, Gurit Bagaskoro, menuturkan bahwa dalam rangka memudahkan akses layanan promo tambah daya Pelanggan dapat mendownload aplikasi PLN Mobile terlebih dahulu sebagai media untuk mengajukan permohonannya.

“Promo ini diberikan melalui aplikasi PLN Mobile. Apabila ada pelanggan yang masih kurang paham dengan program tersebut dapat menghubungi kantor unit layanan PLN terdekat”, ucap Gurit.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021