Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Sub Holding Commercial and Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia secara serentak sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. 

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini. Peringatan hari pelanggan ini akan kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat," kata Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading Alfian Nasution, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Tidak lupa pihsknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina. "Dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, Freddy Anwar selaku Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan turut menyapa pelanggan setia Pertamina di wilayah Kalimantan dengan menurunkan jajarannya ke SPBU-SPBU yang berada di wilayah Kalimantan untuk memberikan souvenir menarik dari Pertamina.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135, saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua (2) liter dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk selalu menjaga loyalitas pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina”, ujar Freddy.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina. “Mewakili jajaran PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading Region Kalimantan, saya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat di wilayah Kalimantan dan tentunya Indonesia, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” katanya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional di wilayah Kalimantan serentak dilakukan di 5 provinsi. Tiara Thesaufi selaku Sales Manager Regional Kalimantan PT Pertamina Patra Niaga menjelaskan bahwa di 5 Provinsi di Kalimantan pihaknya menyapa pelanggan dengan menyelenggarakan berbagai promo menarik, pihaknya juga turun langsung memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pertamina. 

“Bersama tim manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, kami menyapa dan memberikan ratusan merchandise secara langsung bagi pelanggan setia produk pertamax dan pertamax turbo yang beruntung pagi ini," ujar Tiara. 

Pertamina juga turut memberikan apresiasi kepada para wirausaha yang tetap setia menggunakan produk Bright Gas dan Bright Can. “Merupakan wujud apresiasi dan syukur kami karena semakin banyak masyarakat yang terus beralih menggunakan produk berkualitas Bright Gas dan Bright Can," kata Tiara.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021