Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau pelaksanaan pekerjaan ruas jalan Apan-Ulak Pauk di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Perkembangan pembangunan ruas jalan Apan - Ulak Pauk di Kecamatan Embaloh Hulu sudah 100 persen dengan panjang aspal 550 meter," kata Fransiskus Diaan saat meninjau ruas jalan Apan-Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu Kapuas Hulu, Kamis.
 
 
Selain meninjau perkembangan pembangunan ruas jalan Apan-Ulak Pauk, Fransiskus juga meninjau pembangunan bronjong dan pembangunan gedung SMA Negeri I Embaloh Hulu.
 
Fransiskus mengakui saat ini kondisi infrastruktur di wilayah Kapuas Hulu, termasuk daerah perbatasan secara umum sudah cukup baik, meski masih ada sejumlah daerah pedalaman yang memerlukan perhatian serius.

Namun, karena keterbatasan anggaran di daerah, kata Fransiskus, pembangunan dilakukan dengan skala prioritas dan bertahap.
 
"Maunya kami pembangunan langsung tuntas, namun terkendala anggaran. Sesuai visi dan misi, kami akan membangun dari pinggiran dengan melihat skala prioritas," ucap Fransiskus.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021