Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Prov Kalbar Windy Prihastari saat menerima audiensi Ketua Umum Persatuan perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Kalbar yang juga Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar beserta panitia mendukung perhelatan Festival Film Pelajar Khatulistiwa (FFPK) 2021.

Dalam kesempatan itu, Ria Norsan juga mengajak pelajar di Kalimantan Barat mengikuti ajak yang memasuki tahun ke dua tersebut dalam rangka untuk menyalurkan kreativitas melalui FFPK.

Sementara itu, Zulfydar mengatakan, tentunya Pemprov Kalimantan Barat sangat mendukung dengan adanya FFPK yang kedua.

Sebagai bentuk dukungan Pemprov Kalimantan Barat, kegiatan serupa pada tahun depan dijanjikan akan diadakan secara besar-besaran.

“Tentu dukungan ini tidak hanya tahun ini saja, tetapi tahun depan kita juga akan besarkan kembali kegiatan ini oleh pemprov Kalimantan Barat," ungkap Zulfydar

Untuk diketahui, FFPK 2021  tersebut diselenggarakan oleh PT. Dinda Sejahtera dan FFPK 2021 yang mana  memperlombakan berbabagi kategori di antaranya, Lomba Film Pendek, Lomba Video Iklan, dan Lomba Poster Film/ Iklan.

Lomba FFPK 2021 kali ini mengangkat lima tema yang diantaranya Pendidikan, Pariwisata, Kesehatan, Sosial, dan Budaya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021