Perumdam Tirta Senentang bersama Kodim 1205/Sintang melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di lobi Perumdam Tirta Senentang, Kabupaten Sintang pada, Selasa.

Dalam pelaksanaan vaksin pertama dan kedua yang ditujukan untuk masyarakat umum, terutama anak usia 12 tahun dan lansia tersebut disediakan vaksin sebanyak 400 dosis.

Vaksinasi itu dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Kodim 1205/Sintang dan didukung oleh para karyawan Perumdam Tirta Senentang. 

"Semoga dengan terlaksananya vaksinasi massal ini, semakin banyak warga yang mendapatkan akses untuk meningkatkan antibodi tubuh terhadap virus COVID-19," kata Direktur Perumdam Tirta Senentang Sintang, Jane Elisabeth Wuysang.

Lanjut Jane, dengan semakin banyak warga yang telah tervaksin maka herd immunity dapat segera tercapai. Sehingga semua kegiatan dapat kembali berjalan normal, dengan tetap dalam koridor penerapan kenormalan baru di masa pandemi yang dicanangkan pemerintah.

Dalam kesempatan itu Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Perumdam Tirta Senentang atas kerjasamanya telah memfasilitasi tempat pelaksanaan vaksin tersebut. 

"Bagi masyarakat Kabupaten Sintang yang belum mendapatkan vaksin, untuk segera mendaftarkan diri ke Dandenkesyah 12.04.01 Sintang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang," ucap Letkol Inf Kukuh Suharwiyono.

Pewarta: Jessica Helena Wuysang

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021