Credit Union Usaha Kita yang bertempat di jantung kota sungai ayak menyalurkan distribusi bantuan sembako bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Penyerahan bantuan tersebur berlangsung di pentas yang berada tepat di halaman kantor camat Belitang Hilir.

"Ada kebutuhan pokok seperti beras, indomie dan sarden yang didistribusi tadi. Kebutuhan ini yang saat ini ada dan bisa didapat karena kendala banjir yang membuat kita kesulitan mendapatkan kebutuhan lain," ungkap GM CU Usaha Kita, Asep Sutisna usai menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir (9/11).

Pria asal SP 1 Trans Merbang itu melanjutkan, ada beberapa tempat yang terdampak banjir sudah kita distribusikan bantuan. Di kecamatan Sekadau Hilir ada empat posko dan untuk belitang hilir tadi kita distribusi 1,2 ton beras.

"Semoga bencana banjir ini segera berlalu dan aktivitas kembali normal," harapnya usai menyerahkan bantuan kepada pihak forkopimca dan di saksikan kades dari Sungai Ayak 1 dan 2 serta Kades Entabuk.

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021