Marigold House perumahan mewah persembahan CitraGarden Aneka yang baru diluncurkan hadir dan menyasar kalangan milenial dengan penawaran harga mulai Rp600 juta.

"Marigold House simbol keindahaan seperti matahari yang selalu dinanti, kasih sayang dengan setulus hati kami persembahkan untuk kalangan milenial dan keluarga muda di Kalbar," ujar Head Of Sales & Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali.

Ia menjelaskan bahwa Marigold House selain  mampu menjawab kebutuhan milenial karena selain desain juga karena harga terjangkung.

"Kembali, Harga satu unit rumah mulai Rp600.000. Ini untuk kawasan perumahan yang mewah sangat terjangkau,” jelas dia

Ia menambahkan bahwa Marigold House mengusung konsep EcoCulture yang  menghadirkan hunian yang mengutamakan kualitas hidup berwawasan lingkungan sehingga sehat dan nyaman bagi keluarga.

“Pembangunan tahap awal 13 unit dan sudah dibooking 65 persen. Jadi masyarakat Kalbar sangat antusias dengan pembangunan rumah berbasis kawasan. Hal itu juga menunjukan ekonomi mulai bangkit,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi)  Kalbar, Yongky Karydi menyambut baik peluncurkan rumah tipe Marigold House CitraGarden Aneka.

“Pembangunan kawasan dan perumahan yang dikembangkan oleh developer sangat kreatif dan fasilitas terlengkap di Kalbar. Ini memberikan pilihan hunian bagi masyarakat terutama anak milenial. Kami mendukung,” jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021