Sejumlah pengunjuk Electrifying Lifestyle Festival dengan antusias melihat dan mencoba berbagai hal terkait listrik sejumlah program yang dihadirkan PLN di antaranya test drive motor listrik.

"Kegiatanya Electrifying Lifestyle Festival menarik. Apalagi dengan adanya  test drive motor listrik. Saya mencoba," ujar satu di antara pengujung Electrifying Lifestyle Festival di Grand Mall Singkawang, Muzaini.

Ia mengaku tertarik menggunakan motor listrik karena dirasa lebih enak, tidak berisik dan mudah dikendarai.

"Sangat enak dan nyaman ternyata motor listrik dan tidak berisik. Saya sangat tertarik sekali dengan kendaraan motor listrik ini," kata dia.

Terkait informasi dan sosialisasi di Electrifying Lifestyle Festival terutama tentang PLN Mobile dan layanannya juga ia apresiasi. 

"Saya mengapresiasi peningkatan layanan melalui aplikasi PLN Mobile karena masyarakat lebih mudah mengakses layanan dan dapat ditanggapi dengan cepat," jelas dia.

Senada juga disampaikan Zulpidar Z.M yang berada di Grand Mall Singkawang. Ia sempat mencoba kendaraan listrik dan mendapat informasi soal layanan termasuk PLN Mobile.

"Kegiatan tentu menarik dan apalagi mengenalkan tentang gaya hidup dengan listrik yang semakin mudah dan cepat," kata dia.

Terkait Electrifying Lifestyle Festival sendiri digelar mulai 20 November - 5 Desember 2021. Sejumlah rangkaian dihadirkan yakni talkshow, test drive motor listrik dan Promo Icon+, display produk PLN Peduli dan games serta display edukasi kelistrikan. Kemudian ada Lomba Foto IG dan Give away dan termasuk juga di dalamnya ada promo dan undian PLN Mobile.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021