Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor menggencarkan edukasi Edukasi Safety Riding kepada Ibu-Ibu untuk meningkatkan #Cari_aman dikalangan pengendara sepeda motor.

Bertepatan dengan hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2021, kalangan ibu-ibu menjadi primadona pada kali ini dengan disuguhi edukasi Safety Riding dengan tips-tips yang tepat untuk para ibu-ibu ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor ini bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari Ibu-Ibu yang aktif dalam berdiskusi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman. Dari semua edukasi yang diberikan, peserta sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor,”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor.”, Tuturnya.



 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021