Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengelar vaksinasi covid 19, di Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Percepatan vaksin yang dilakukan tersebut untuk membentuk Hard Immunity.

"Perintah ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan barat bersama anggota fraksi PDIP DPR RI untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat, agar cepat terbentuk hard immunity dengan melakukan vaksinasi," ungkap Bendahara DPC PDI P, Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus (12/1).

Baca juga: Kades apresiasi lansia warga Menawai antusias ikut vaksinasi

Dia menambahkan, selain vaksin dalam memperingati HUT PDIP yang ke 49 ini, ketua DPD PDI P menyalurkan sembako bersama ketua DPR RI kepada warga yang terdampak bencana banjir ataupun terdampak pendemi COVID-19.

"Dengan terlaksana vaksinasi di kabupaten sekadau, tentu ini membuat roda perekonomian bergerak kembali. Untuk penyebaran vaksinasi dari partai PDIP ini menyebar di seluruh kecamatan, dan terpusat pada desa-desa yang sentral," tegasnya.

Baca juga: Sekadau gelar vaksinasi massal

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan  vaksin dari PDIP di kabupaten sekadau kita sebarkan melalui kawan-kawan fraksi pdip.

"Tentu hal tersebut merujuk pada data dari dinas kesehatan kabupaten sekadau untuk sasarannya. Semoga dengan percepatan vaksin COVID-19 ini, di daerah kita bisa sehat dan pulih kembali seperti dulu. Selalu terapkan protokol kesehatan," tutupnya

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022