Taron Egerton tidak akan tampil selama seminggu dalam pertunjukan teater "COCK" produksi West End setelah dinyatakan positif COVID-19.

Produser acara telah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pada hari Rabu (23/3).

"Sayangnya Taron Egerton dinyatakan positif Covid. Sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan produksi, dia sekarang akan menjalankan isolasi dan kami berharap Taron kembali ke pertunjukan minggu depan," ujar isi pernyataan tersebut dilansir The Hollywood Reporter, Kamis.

Sementara itu, karakter yang dimainkan Egerton bernama "M", akan diperankan oleh pemain pengganti yakni Joel Harper-Jackson.

Pengumuman ini menandai kedua kalinya bintang "Rocketman" tersebut mengalami gangguan kinerja saat membintangi produksi West End sejak pertunjukan dibuka pada 5 Maret.

Selama malam pembukaan "COCK", aktor itu tiba-tiba pingsan menjelang akhir pertunjukan dan kebetulan dihadiri oleh seorang dokter di antara penonton.

Egerton kemudian beristirahat untuk memulihkan diri. Sang sutradara Marianne Elliott menegaskan kepada penonton bahwa Harper-Jackson akan menyelesaikan 15 menit terakhir drama itu.

"Saya baik-baik saja. Leher sedikit sakit dan perasaanku hancur tapi aku baik-baik saja," kata Egerton sehari kemudian.

Egerton berterima kasih kepada Harper-Jackson karena telah menggantikannya dan kembali ke pertunjukan untuk penampilan berikutnya.

"COCK" berpusat pada Josh, seorang pria gay yang diperankan oleh Jonathan Bailey, yang mulai mempertanyakan seksualitasnya ketika dia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama "W", yang akhirnya terpecah antara dia dan pacarnya yang hanya dikenal sebagai "M".

Pertunjukan teater ini resmi dibuka pada 15 Maret di Ambassadors Theatre, ditulis oleh Mike Bartlett dan juga dibintangi oleh Jade Anouka dan Phil Daniels.
 

Pewarta: Maria Cicilia

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022