Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari segera tiba. Salah satu tradisi yang selalu ada di Bulan Ramadhan adalah Buka Puasa Bersama.

Setelah sukses menggelar Paket Buka Puasa Bersama di tahun 2021, ASTON Pontianak kembali meluncurkan Paket Buka Puasa bertema Dapoer Ramadhan Season II dengan slogan “BUKBER yang slalu DIRINDUKAN”.

“Paket Bukber ini sangat terjangkau dan sudah lengkap menunya mulai dari takjil, menu utama, dessert, aneka minuman hingga menu pondokan yang berbeda setiap harinya”  ujar Riky Ismail selaku Food & Beverages Manager ASTON Pontianak.

 “Untuk Per Orang nya hanya Rp 99.000nett dan ada promo Beli 10 Gratis 1 di minggu pertama Ramadhan” ujarnya. 

Sajian Dapoer Ramadhan akan digelar di Lantai 1, ASTON Pontianak tepatnya di area Garden Lounge dan Majesty Restaurant, Setiap Hari selama Ramadhan mulai dari Pukul 17:30 WIB sampai dengan 20:00 WIB.

Dengan penerapan protokol kesehatan, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena keterbatasan tempat. 

Untuk pemesanan bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 0895619235611 dan bisa juga dengan follow akun Instagram astonpontianak untuk informasi menu setiap hari

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022