Klinik PKU Muhammadiyah Kitamura Pontianak mengadakan tasyakuran dan Milad ke-17 dengan mengangkat tema meningkatkan layanan, memajukan klinik, meluaskan kebermanfaatan.

"Kita selalu menggaungkan motto 'pelayanan unggul dan anggun', kita selalu berusaha untuk meningkatkan klinik PKU, salah satunya dengan membuka pelayanan poli dalam," kata Kepala Klinik PKU Muhammadiyah Kitamura, Aji Kurniawan di Pontianak, Kamis.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar selain penyampaian sambutan-sambutan ada juga pembacaan doa dan Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pita. 

"Syukuran yang kita rayakan harus disertai dengan amal usaha, bantuan kepada klinik PKU Muhammadiyah pasti akan balik kemasyarakat," kata dia.

Walikota Pontianak, Edi Kamtono mengatakan sebentar lagi akan dibangun rumah sakit di jalan Ampera dan berharap semuanya berjalan lancar. 

"Pemerintah Kota Pontianak pasti akan mendukung penuh kemajuan pelayanan masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan," ucapnya. 

Di penghujung acara, kepala klinik PKU Muhamadiyah memperkenalkan seluruh ruangan yang telah direhap kepada para tamu undangan sekaligus melakukan peninjauan terhadap lahan yang berada di belakang puskesmas untuk dihibahkan.

Pewarta: Queena

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022