Satu di antara Calon Ketua Umum (Caketum) ASPROV PSSI Kalbar, Suryanto Tanjung beserta para pendukungnya melakukan silaturahmi ke sesepuh sepak bola Kalbar, Jhon Pangkey.

Kunjungan tersebut dalam rangka memohon doa dan restu untuk perhelatan pemilihan Ketua Umum ASPROV Kalbar pada tanggal 4-5 Juni 2022 di Kota Pontianak.

"Pada kesempatan tersebut Bapak Jhon Pangkey berpesan agar apapun hasil yang diperoleh dari Musda dapat membawa perubahan dan energi positif bagi prestasi persepakbolaan Kalbar di masa mendatang," ujar Suryanto Tanjung di Pontianak, Jumat.

Terkait  visi dan misi, menurutnya apabila dipercaya mengemban amanah sebagai Ketum ASPROV Kalbar maka ia akan fokus pada pelaksanaan semua kalender resmi kegiatan PSSI yang dirilis setiap tahunnya oleh PSSI pusat. Kemudian untuk di Kalbar akan fokus pada pembinaan usia dini serta memperbanyak frekuensi turnamen di tingkat usia dini atau pembinaan dengan harapan akan melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal.

"Pada sisi keorganisasian kami akan menertibkan struktur dan mekanisme kerja antar bidang agar setiap bidang di kepengurusan jelas arah dan targetnya. Misalnya tentang peningkatan mutu kualitas serta kuantitas para pelatih dan wasit. Kemudian yang tidak kalah pentingnya yaitu menjalin kerjasama apik dengan stakeholder dalam hal peningkatan mutu fasilitas sepakbola di Kalbar," ucapnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022