Melalui akun instagramnya @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil  menyatakan bersyukur bisa memandikan dan mengadzani jenazah anak kandungnya  Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang berhasil ditemukan di Bendungan Engelhalde Kota Bern, Swiss pada Rabu  (8/6) waktu setempat.
 
"Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil dalam akun instagramnya yang dilihat Antara, Jumat.
 
Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini bersaksi bahwa jenazah putranya masih utuh dan wangi daun eucalyptus, meski sudah lewat dari 14 hari.
 
 
 
Baca juga: Dubes RI sampaikan jasad Eril sudah ditemukan
 
Baca juga: Jenazah Eril diperkirakan tiba di Indonesia Sabtu atau Minggu
 
"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Insya Allah kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis dia dalam akun instagram @ridwankamil, Kamis (9/6) malam.

Baca juga: Putra pertama Ridwan Kamil hilang saat sedang berenang di Sungai Aaree
 
 
 
 Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ridwan Kamil memandikan dan mengadzani jenazah Eril

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022