Elpi Nazmuzaman yang merupakan adik  kandung dan wakil keluarga  Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil berharap, jenazah  Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, bisa tiba di Indonesia pada Sabtu (11/6) atau Minggu (12/6).

"Kami berharap bisa tiba di Indonesia setidak-tidaknya hari Sabtu atau  Ahad," kata Elpi Nazmuzaman dalam jumpa pers yang dilakukan secara daring di Bandung, Kamis malam.

Dia belum bisa memastikan waktu pasti kepulangan jenazah Eril ke Indonesia.

Baca juga: Dubes RI sampaikan jasad Eril sudah ditemukan

"Untuk waktu kami belum bisa memastikan kapan akan tiba di Indonesia, tapi pada dasarnya akan kami lakukan secepat-cepatnya. Sejauh yang memungkinkan, tergantung kondisi situasi sumber daya yang mendukung," kata dia.

Elpi selaku paman dari Eril dan juga mewakili keluarga Ridwan Kamil mengatakan pada hari Senin, tanggal 6 Juni pihaknya telah menyerahkan urusan pencarian Eril untuk dikoordinasi penuh kepada pihak KBRI di Swiss.

"Pada hari ini alhamdulillah pihak KBRI mendapatkan informasi bahwa upaya pencarian telah bertemu pada takdir yang ditetapkan yaitu semoga pertemuan kami dan Eril dalam keadaan yang Allah ridhai," katanya.

 Baca juga: Putra pertama Ridwan Kamil hilang saat sedang berenang di Sungai Aaree

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keluarga berharap jenazah Eril tiba di Indonesia Sabtu atau Minggu

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022