Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H,. S.I.K. membuka kegiatan turnamen bola voli Kapolres CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di lapangan apel Polres Kayong Utara, Selasa (21/6).

Dalam acara tersebut dihadiri juga Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H., LO Dandim 1203 Ketapang dan Ibu Persit, PJU, Dandim Sukadana, Ketua Bhayangkari Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kayong Utara, Ketua PBVSI Kayong Utara, media Kayong Utara dan peserta yang mengikuti turnamen.

Kapolres Kayong Utara menyampaikan, kegiatan Kapolres CUP selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk mencari bibit-bibit atlet. Agar ke depannya bisa memberikan prestasi untuk Kayong Utara.

"Terima kasih untuk ketua PBVSI Kayong Utara atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan lomba Kapolres CUP, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak kepada perekonomian masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi, sesuai tema Hari Bhayangkara ke-76 Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi," kata Kapolres.

Kapolres Arief Hidayat juga menjelaskan bahwa olahraga adalah kompetisi yang dapat dijadikan sarana silaturahmi.

"Kita tahu bersama bahwa olahraga adalah kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonis, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” kata Arief.

Acara pembukaan pertandingan bola voli ditandai dengan pemukulan pertama bola voli oleh Kapolres Kayong Utara yang diawali dengan pertandingan Tim Voli exhibition Gabungan Bhayangkari Persit VS Dewi-Dewi Kayong Utara dan dilanjutkan Gabungan TNI Polri versus Awak Media Kayong Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Kapolres Kayong Utara kepada peserta exhibition Kapolres CUP (TNI, Awak Media dan Dewi - Dewi Kayong Utara).

Baca juga: Polres Kayong Utara gelar pengobatan dan khitan gratis

Baca juga: Pantai Pulau Datok Kayong Utara dipadati peserta sepeda santai

Baca juga: Polres Kayong Utara gelar Latpraops Operasi Patuh Kapuas

Pewarta: Rizal

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022