Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN)  Kalimantan Barat Boyman Harun mengatakan pihaknya mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

"Rakerda untuk memperkuat  konsolidasi hingga tingkat ranting sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024," kata Boyman di Pontianak, Senin

Menurut dia, penguatan konsolidasi dilakukan sebagai  evaluasi kesiapan PAN menghadapi Pemilu 2024. Konsolidasi mulai dari tingkat ranting, kecamatan hingga kabupaten/kota.

Pihaknya juga menargetkan  kader PAN bisa terpilih sebanyak-banyak dalam pemilu legislatif di tahun 2024, begitu juga dalam pemilihan kepala daerah.

Boyman memastikan PAN mengutamakan kadernya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Namun pihaknya terbuka memberikan dukungan kepada calon di luar partai jika kader dinilai belum memiliki kesiapan.

"Sebagai Ketua PAN di Kalimantan Barat, saya utamakan kader, baik itu di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Jika kader belum siap maka dicari orang yang memiliki komitmen sama dengan AD/ART PAN," katanya.


Baca juga: Zulkifli Hasan minta kader di Kalbar pastikan PAN hadir mempersatukan

Baca juga: Zulkifli Hasan minta kader di Kalbar pastikan PAN hadir mempersatukan

Baca juga: HUT ke-23, PAN Kalbar terus perkuat kepedulian kepada masyarakat
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022