Horison Hotels Group mengahdirkan Horison Ultima Singkawang, hotel berkonsep villa resort hadir di kota yang berjuluk Kota Amoy yang ditandai dengan
pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, serta pemukulan gong oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mei.

"Horison Ultima Singkawang menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel," ujar Ratu Patimasang selaku Corporate Director of Marketing Communication PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group.

Ia menjelaskan bahwa dalam situasi COVID-19 dan new normal ini, pihaknya melihat peluang bisnis hotel mulai bangkit dan bergeliat kembali.

"Hotel ini menjadi partner PT. Metropolitan Golden Management untuk mengembangkan potensi lokal kota Singkawang dan mendukung
pariwisata daerah dengan memfasilitasi akomodasi hotel bintang 4, yang merupakan hotel ke-56 Horison Hotels Group," kata dia.

Horison Ultima Singkawang yang berlokasi di Pasir Panjang, Sedau, Kecamatan
Singkawang Selatan, Kota Singkawang 79163 merupakan hotel bintang empat (4) yang berada tepat di pesisir Pantai Pasir Panjang dengan konsep Villa Resort.

Terdiri dari dua (2) tipe kamar dengan total kamar 42 kamar yang dilengkapi dengan Bathtub, Hot & Cold Shower, Smart TV, 24-hours Internet Access, Mini Bar, Room Terrace dan Rooftop, tipe-tipe kamar tersebut adalah yaitu 9 Villa Executive Suite dan 33 Villa Executive. Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata dikarenakan lokasinya yang menarik dan juga dilengkapi dengan Infinity Pool, Kids Pool, Santan Restaurant dan Sakeca Lounge.

"Horison Ultima Singkawang sebagai pilihan ideal untuk keperluan rekreasi maupun bisnis dengan menikmati pemandangan laut yang indah, terutama saat matahari terbenam," jelas dia.

Untuk para pelaku bisnis atau corporate yang ingin melakukan meeting maupun gathering, Horison Ultima Singkawang juga memberikan fasilitas Banquet dan MICE dengan total 4 ruang pertemuan atau meeting room berkapasitas hingga 185 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding dan berbagai acara lainnya. Meeting room tersebut adalah Grand Horison, Horison 1, Horison 2 dan Horison 3.

Berjarak kurang lebih 15 menit dari pusat kota Singkawang Selatan, Horison Ultima
Singkawang siap menyambut dan melayani para tamu dengan pelayanan tingkat dunia dan tentunya tidak melupakan sentuhan lokal yang memiliki kepentingan untuk berlibur maupun untuk keperluan bisnis.

Selain lokasinya yang tepat berada di pinggir pantai Pasir Panjang, Hotel ini juga tepat dijadikan sebagai desitinasi untuk berwisata dan bermalam karena memiliki varian makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah. Diantaranya adalah Kepiting Saus Singapore dan Lobster Salted Egg. Kelezatan olahan seafood ini dapat anda nikmati di Santan Restaurant Horison Ultima Singkawang.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022