Paguyuban Honda West Borneo Community memeriahkan acara Launching Produk New Honda ADV 160 , Sabtu (6/8/2022) yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dengan memberikan konten acara #Cari_aman Fashion Show.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan fasilitas guna menyokong perkembangan bakat-bakat member komunitas yang  berada di bawah naungan Honda yang tentunya bermafaat seperti #Cari_aman Fashion Show ini,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi di Pontianak, Minggu.

Ia menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut mampu memukau para penonton dengan gaya dan keamanan yang ditampilkan para peserta untuk berkendara.

Terdapat 14 Perserta yang ikut memeriahkan acara #Cari_aman Fashion Show ini dari kalangan Komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat. Tidak kalah seru juga para peserta memberikan penampilan terbaiknya ketika berkendara saat naik motor.

“#Cari_aman menjadi gaya baru untuk berkendara. Kami akan selalu memberikan fasilitas untuk para komunitas Honda yang berada di bawah naungan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community agar semakin berkembang dan bermanfaat,” ucapnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022